Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Workshop Agar Brand Kuat

Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2022-02-18T04:23:19Z

 

 
Apa anda mau Brand makin kuat, Omset berlipat, Profit meningkat? Jika itu keinginan anda, berarti ini cocok dan wajib untuk diikuti.

Duet dahsyat praktisi bisnis dan branding akan digelar segera dalam Workshop Online Branding Marketing Selling “NO BRAND NO BISNIS” via Zoom pada Rabu – Sabtu / 26 – 29 November 2020, pukul 19.30 – 21.30 WIB.

Apa kabar bisnis Anda saat ini? 
Banyak dari kita yang putus asa bahkan depresi dilanda pandemi yang tengah berlangsung nyaris sepanjang tahun.
 
Banyak yang terpaksa gulung tikar, banyak yang mesti kena PHK, banyak yang kehilangan project penting, banyak yang sibuk menomboki biaya operasional sampai gali-tutup lubang berutang sana-sini.

Kenapa bisa begitu?
 
Karena pada dasarnya bisnis memang tidak akan bertahan tanpa brand.
 
Brand membuat bisnis jadi sustain dan long lasting, membuat konsumen jadi pelanggan setia yang senantiasa jadi faktor utama yang menentukan masa hidup bisnis Anda.
 
Brand juga membuat eksistensi bisnis Anda tetap terjaga sekalipun didera problematika pelik bahkan separah pandemi yang menyebabkan resesi.
 
Ya, di tengah masa pandemi saat ini, boro-boro menuai profit besar, membuat bisnisnya bertahan saja butuh effort yang tidak mudah.
 
Nah, ketika brand sudah terbangun, Anda tidak perlu repot setengah mati kejar setoran dengan diskon, bonus, cross selling, up selling, dan sebagainya.
 
Sudah saatnya profit Anda tidak lagi jadi korban. Sudah saatnya brand Anda dibangun dengan serius tanpa excuse. Sudah saatnya brand Anda bertahan di tengah terpaan.

NO BRAND NO BISNIS

Lagi-lagi, kalimat ini jadi menarik karena sebuah bisnis mampu sustain berkat adanya brand. Bisnis yang sustain setidaknya mampu bertahan minimal 10 tahun.
 
Untuk itu, ada 15 langkah dari brand canvas yang mesti dipelajari dan dipahami, secara terori maupun aplikasi.
 
Bisnis Anda mesti punya daya tarik yang bisa mengubah transaksi jadi EXPERIENCE dan PERSEPSI.

Membangun brand jelas mesti all-out, agar riwayatnya bertahan lama.

Mulai dari riset soal produk, fitur dan keunikannya, target marketnya, positioning-nya, identitasnya, hingga sampai pada fase audiens menjatuhkan pilihan dan setia pada Anda, tidak berpaling ke kompetitor lain.
 
Maka, letakkan “magic” pada bisnis Anda dengan mempelajari gabungan teori dahsyat dari praktisi branding yang sudah berkiprah 51 tahun, Pak Bi dan Pak Budi Isman, sang CEO berbagai Multinational Company yang eksistensinya tidak pernah diragukan. 
 
 

 
 
15 langkah Branding Canvas ala Pak Bi bakal lebih dahsyat dipadukan dengan Smart Business Map ala Pak Budi Isman.
 
Nggak percaya? Buktikan sendiri dengan ikut workshopnya!
 
Karena peminatnya sudah pasti banyak, Anda sebaiknya mengamankan seat segera sebelum SOLD-OUT, di sini. 
 
Daftar Disini : https://bit.ly/brandkuat