Iklan

Menu Bawah

Istri Bupati ajak Warga Ikuti Vaksin Covid-19 di Pendopo

Sabtu, Juni 26, 2021 WIB


 

Jember Kota -- Istri Bupati Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Jember mengajak langsung warga Jember datang ke Pendopo Bupati untuk mendapat vaksinasi Covid-19. 

 

“Kami undang warga Jember siapa saja boleh, untuk menerima vaksinasi Covid-19 agar daya imun kita lebih kuat lagi dan ini gratis, jadi kami mohon yang sudah mengetahui informasi ini supaya menginformasikan kepada warga lainnya supaya seluruh warga Jember tervaksinasi,” ungkap Fajarini, Jumat (25/06/2021).

 

Fajarini mengatakan bahwa langkahnya ini adalah untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Jember. Dia menuturkan, vaksinasi hari ini diikuti oleh 50 orang warga Jember. “Jumlah tersebut bisa meningkat, prosedurnya secara bergantian 10 orang,” sambung Fajarini.

 

Sementara itu Bupati Jember yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Ir. H. Hendy Siswanto terus mengingatkan warganya untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Saat ini warga Jember harus lebih disiplin lagi mengingat terdapat varian baru Covid-19 tipe delta yang lebih ganas lagi. 

 

“Kami Pemkab Jember memperketat kembali mengingat Covid-19 semakin ganas, ada varian baru yaitu tipe delta, jadi warga Jember harus menyayangi dirinya masing-masing dengan cara menjalankan protokol kesehatan,” jelas Hendy Siswanto.

 

Selain itu Hendy melarang warganya menggelar acara yang mendatangkan massa yang banyak.

 

“Kalau pengajiannya boleh, namun orangnya sedikit saja 25 orang cukup, kalau diikuti banyak orang ya berpotensi kerumunan itu tidak boleh,” pesannya. (pwj/ton)
Komentar

Tampilkan

  • Istri Bupati ajak Warga Ikuti Vaksin Covid-19 di Pendopo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement