Iklan

Menu Bawah

Pemkab Jember Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Rabu, Juli 14, 2021 WIB


 

Jember -- Pemerintah Kabupaten Jember membagikan bantuan sembako kepada masyarakat. Hal ini untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat Jember yang terdampak PPKM Darurat.  Wabup Jember KH. MB. Firjaun Barlaman menyampaikan, pemerintah akan bergerak terus agar bantuan tersebut tersalurkan kepada masyarakat secara merata.

 

“Ini kami simbolis saja ke beberapa titik, nanti diteruskan oleh para camat, lurah, serta kades secara serentak. Ini masih dalam rangka menghabiskan bantuan beras tahap pertama seberat total 100 ton,” kata Wabup Gus Firjaun, Selasa (13/07/2021).

 

Adapun titik yang menjadi tujuan pembagian sembako kali ini di Jalan Slamet Riyadi dan Jalan Jawa Jember dengan target penerima yaitu warga yang sedang isolasi mandiri serta pedagang kaki lima. Setiap paket sembako berupa beras seberat 5,6 kilogram untuk perorang untuk bantuan hidup 14 hari ke depan.

 

Wabup Jember Gus Firjaun berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat selama PPKM Darurat. “Insyaallah besok giliran kepada para tukang becak, bapak ojek. Kami tidak ingin PPKM Darurat ini berlanjut, jadi mohon masyarakat kerjasamanya untuk patuh kepada intruksi Mendagri terkait PPKM Darurat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari,” pesannya. (ton)

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Jember Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement