Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupat Jember: Universitas Moh. Sroedji Akan Bangkit Kembali

April 30, 2021 WIB Last Updated 2022-02-18T04:23:39Z

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto pada saat melantik Rektor Universitas Moch Sroedji
(29/04/2021)


Zonajember.com, Sumbersari -- Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengatakan bahwa Universitas Moh. Sroedji akan bangkit kembali. Hal ini katakan pada saat pelantikan Drs. Moh. Hasan, M. Sc. Ph.D. sebagai Rektor Universitas Moh. Sroedji Jember masa bakti 2021-2025.

 

Pelantikan Rektor tersebut berlangsung di Aula Universitas Moch. Sroedji, Kamis (29/04/2021). Acara pelantikan itu juga dihadiri oleh Drs. Bhayangkara Warmadewa sebagai Rektor Universitas Moch. Sroedji periode sebelumnya.

 


Bupati Hendy Siswanto dalam pidatonya berharap Rektor Drs. Moh. Hasan,yang baru diharapkan membawa perubahan bagi Universitas Moch. Sroedji.



“Jember perlu orang-orang yang memang hebat, kami yakin itu dengan Universitas Moch. Sroedji apalagi dipimpin oleh Drs. Moh. Hasan, Insyaalah membawa keberkahan untuk semua,” ungkap Bupati Jember Hendy Siswanto yang juga Ketua Umum Yayasan Moch. Sroedji.



Bupati Hendy optimis kampus ini dapat mengembalikan masa kejayaan seperti dahulu. Dia mengajak semuanya mendukung kepemimpinan Rektor Hasan.



“Moh Sroedji dengan dipimpin bapak Moh. Hasan kita dukung maksimal, kerja tim diperkuat, Universitas Moh. Sroedji akan bangkit kembali,” ajaknya.

 

Moh. Hasan adalah mantan Rektor Universitas Jember (Unej), jabatannya di kampus Unej baru berakhir pada Januari 2020 lalu.



Rektor Moh. Hasan berjanji dengan pengalamannya pernah memimpin sebuah perguruan tinggi negeri di Jember, dia akan berusaha maksimal memajukan kampus Moh. Sroedji.



“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, dengan pengalaman pernah memimpin perguruan tinggi, ini menjadi bekal saya dalam memajukan kampus Moh. Sroedji ini,” ungkapnya. (*)

 

Sumber: Humas Media Centre PWJ Asyik