Iklan

Menu Bawah

Bupati Hendy: Masyarakat Harus Bisa Mengakses Produk Hukum Pemkab Jember

Sabtu, Mei 01, 2021 WIB


 

Jember Kota -- Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto menyampaikan bahwa masyarakat harus bisa mengakses dengan mudah Produk Hukum yang dihasilkan Oleh Pemerintahan Kabupaten Jember. Keinginan Bupati tersebut disampaikan saat menerima pemaparan program kerja yang disampaikan oleh Plt. Kabag. Hukum Ratno Cahyono Sembodo pada hari sabtu (01/05/2021).

 

“Bagian hukum juga harus membuat suatu sistem terintegrasi ke seluruh OPD berisi seluruh produk hukum dengan server khusus sehingga dapat diakses publik,” kata Bupati Hendy.


Produk hukum yang dapat diakses masyarakat adalah keharusan mengingat sebagai landasan bertindak tentunya akan selamanya dibutuhkan oleh pemerintah dan masyarakat umum dapat mengawasi setiap kebijakan yang diterimanya.

 

“Bisa jadi apa yang kita hasilkan produk hukum saat ini akan dicari nantinya setelah 20 tahun mendatang. Juga seluruh kepala daerah yang pernah memimpin pasti mempunyai jejak rekam produk hukum yang dihasilkan, itu semua harus diinventarisir oleh Bagian Hukum,” pungkasnya. 


Selain itu, Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang tinggi dari Bagian Hukum Sekretariat Daerah Jember yang telah banyak menghasilkan produk hukum. Bupati Hendy juga menginginkan pencapaian ini terus ditingkatkan dengan menggelar berbagai kajian hukum.(ton)


 

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Hendy: Masyarakat Harus Bisa Mengakses Produk Hukum Pemkab Jember
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement