Iklan

--advertisement 01--
Iwapi JemberJemberKadin JemberPengusaha Jember

Hadiri Pelantikan Pengurus IWAPI, Kadin Jember Siap Kolaborasi

Kamis, Januari 25, 2024 WIB
--advertisement 05--
DomaiNesia

 



Jember Kota - Kadin Jember siap melakukan kolaborasi bersawa IWAPI Jember. Hal itu dikatakan oleh Abdul Kholik, SE. selakuk ketua Kadin Jember. Ia mengatakan itu usai Pelantikan dan pengukuhan DPC.  IWAPI ( Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Jember masa Bhakti 2023- 2028. 


Pelantikan itu berlangsung di Pendopo Bupati Jember.  Ketua DPC.  IWAPI  Jember,  Dra. Hj. Kasih Fajarini, bersama pengurus  dilantik  oleh   Hj. Susmiati Rahmawati Ketua DPD. IWAPI Jatim di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (25/1/2025).


Dalam pelantikan yang mengusung tema Peran Strategis Wanita Dalam Pembangunan Teknologi dan Ekonomi Kreatif   Untuk  Indonesia Lebih Maju, dihadiri  Bupati Jember,  Wakil Bupati Jember,  Ketua Kadin Jember,  Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Diskop,  Kepala Disperindag dan undangan lainnya.


"IWAPI sangat penting dan berdiri tahun 1975." Terang H. Hendy Siswanto,  ST, IPU,  ASEAN.Eng  Bupati Jember. 


Pada kesempatan ini,  Bupati berharap,  peran ibu - ibu bisa membantu mengembangkan peran kehidupan ekonomi keluarga.


"Jember ini banyak sekali.   potensinya yang luar biasa. Kita banyak produk namun sampai saat ini produk itu hanya di display saja." Ujarnya. 


Untuk itu,  Bupati berharap,  Kadin Jember  untuk mensupport, berkolaborasi bagaimana produk- produk Jember itu bisa diputar untuk masyarakat Jember sendiri.


Pada kesempatan  ini, Abdul Kholik, SE Ketua Kadin Jember didampingi  MS.  Rosyid  mengucapkan selamat dan sukses kepada IWAPI Jember yang sudah definitif.


"Selamat  dan Sukses kepada IWAPI Jember  Masa Bhakti 2023- 2028. Insya Allah,  kami bisa makin bersinergi , antara Kadin Jember dan IWAPI Jember. "Ujarnya.


Sinergi Kadin dan IWAPI ini, tidak bisa terpisahkan  karena  ibu- ibu sangat ulet dan tangguh.             "Kita bisa seiring, jalan bersama untuk menggerakkan perekonomian Jember. " Ujarnya.


Abdul berharap, semakin banyak pengusaha,  Insya  Allah,  akonominya akan semakin kuat.


"Kadin Jember dan IWAPI Jember,  bersinergi,  kolaborasi dan berakselerasi bersama  sehingga bisa memberi manfaat pada masyarakat.  Bergerak bersama untuk  menggerakkan ekonomi  masyarakat. " Pungkasnya.  (ton)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close