Iklan

--advertisement 01--
Bandara NotohadinegoroJemberPenerbagan JemberSusi Air

Jadwal Penerbangan di Bandara Notohadinegoro Jember Ke Sumenep Bertambah

Kamis, Januari 25, 2024 WIB
--advertisement 05--
DomaiNesia

 



Pada tahun 2024 ini, jadwal Penerbangan di Bandara Notohadinegoro Jember kini bertambah. Dalam seminggu, jadwal penerbangan pesawat Perintis dari dan menuju Sumenep di Bandara Notohadinegoro Jember menjadi menjadi dua kali. Pada tahun sebelumnya, jadwal penerbangan hanya satu kali seminggu. 



Penerbangan dilakukan pada setiap hari Selasa dan Rabu, maskapai Susi Air melakukan penerbangan dari Sumenep ke Jember. Dengan waktu tempuh hanya 40 menit, yaitu pada pukul 09.40 dan dari Jember ke Sumenep pada pukul 10.30 WIB. 



Hal itu dikatakan oleh Kepala Unit Pelaksana Bandara Notohadinegoro Edi Purnomo kepada wartawan. Ia juga menambahkan bahwa meskipun jadwal penerbangan ditambah menjadi dua kali seminggu, harga tiket tetap sama. 



Harga tiket penerbangan ini adalah Rp. 242.00 sesuai dengan edaran. Selain itu, Edi menyatakan bahwa perubahan ini bertujuan untuk mempercepat perjalanan masyarakat ke pulau Madura.

 


Penerbangan ini nantinya juga akan terus dievaluasi tergantung jumlah okupansi penumpang. "Ada kemungkinan penerbangan akan ditambah bila diperlukan" ujar Edi. Moda transportasi ini diharapkan menjadi referensi baru perjalanan bagi masyarakat yang hendak bepergian ke pulau Madura. (*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close