Iklan

Menu Bawah

Giliran Pegawai BPN Jember Terima Suntikan Vaksin Tahap Ke-2

Kamis, April 08, 2021 WIB

 

Zonajember.com - Pegawai Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Jember menerima Vaksinasi dosis ke 2. Bertempat di kantor BPN Jember pada rabu (7/4/2021) mulai pukul 08.00 WIB, yang dilakukan oleh Petugas Puskesmas Jember Kidul.


Proses pemberian vaksin ke-2 ini merupakan lanjutan dari pemberian vaksin Sinovac ke-1, hal ini untuk menambah imunitas tubuh terhadab Covid-19.


Tahapan pemeriksaan kesehatan dilakukan, mulai tensi dan gula darah, selanjutnya diberikan suntikan vaksin tahap ke 2.


"Alhamdulillah tidak merasakan apa-apa, seperti disuntik biasa" Kata Mardi Siswoyo, A. Ptnh., MM usai melakukan menerima vaksin sinovac dosis ke-2.


 





"Seluruh, pegawai Badan Pertanahan Nasional sekitar 119 sudah vaksinasi dan alhamdulillah tidak ada keluhan apapun." Ungkap Mardi.


Selain itu, para pegawai yang telah melakukan foto di depan banner yang telah ditempel di dinding. hal ini merupakan dukungan terhadap pemerintah untuk mensukseskan proses vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia terang Mardi.


Kabag Badan Pertanahan Jember menyampaikan untuk sementara ditutup agar proses vaksinasi berjalan lancar dan cepat, setelah menerima vaksin para karyawan langsung bekerja dan pelayanan dibuka kembali.(ton) 


Komentar

Tampilkan

  • Giliran Pegawai BPN Jember Terima Suntikan Vaksin Tahap Ke-2
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement