Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakyat Rindu Golkar, Berharap Satu Dapil Satu Anggota Dewan

Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T15:15:32Z

 


Jember --  H. Karimullah Dahrujiadi SP. atau yang lebih sering disapa Ji Karim tersebut mengatakan keinginannya membangkitkan kembali Partai Golkar dan berharap agar bisa mencapai satu Dapil satu Anggota Dewan.


Hal itu disampaikan pada saat melakukan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) di Ball Room Hotel Royal Jember pada hari Jumat (25/2/2021).



"Dengan adanya Rakerda ini, tentu ingin membangkitkan kembali karena Golkar merupakan partai lama dan pernah memimpin negeri ini. Target enam kursi mudah mudahan tercapai, dan bisa melahirkan beberapa anggota dewan, minimal satu dapil satu kursi Anggota Dewan," harap Ji Karim yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Jember periode 2020-2025 .



Secara rinci, Ji Karim menjelaskan Rakerda saat ini mengambil tema "Rekonstruksi Paradigma Kader Partai Golkar Untuk Menuju Kebangkitan Golkar Jember," dengan tagline "Rakyat Rindu Golkar."


Lebih jauh, Ji Karim menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan satu semangat bahwa kita perlu adanya semacam penataan kembali penguatan sebuah wawasan kebangsaan, wawasan berorganisasi, dalam hal ini berpartai politik.


Pada kesempatan itu, Ji Karim menyampaikan perlunya semangat juang untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan partai. 


Dengan Rakerda ini nantinya diharapkan bisa mencapai sukses konsolidasi, sukses Pilpres, sukses Pemilihan Legislatif dan sukses Pilkada.


“Rakerda ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jatim, pengurus pleno DPD Partai Golkar Jember, Pimpinan Kecamatan, seluruh Hasta Karya dan pimpinan Parpol Kabupaten Jember,” pungkas Ji Karim.


Ji Karim menjelaskan bawah ada tiga agenda yang akan dilaksanakan hari ini, pertama bedah dapil (Jember – Lumajang), kedua pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Jember dan ketiga Rakerda. 


Sementara itu, Sudjatmiko selaku Wantimbang DPD Partai Golkar Jember mengatakan bahwa Rakerda ini merupakan acara konsolidasi Partai Golkar.


“Saya berharap partai Golkar bisa memberi manfaat bagi masyarakat Jember. Semoga partai Golkar dalam kepemimpinan Karimullah semakin solid, kadernya memiliki komitmen kuat dalam perjuangan," pungkas Sujatmiko. (tz)