Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hendy Ingatkan Para Pejabat Agar Bekerja Sesuai Aturan

September 24, 2021 WIB Last Updated 2022-02-18T04:23:09Z

 

Jember -- Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengingatkan para pejabat untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku, dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu dikatakan Bupati Hendy saat melantik pejabat struktural dan fungsional di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat malam (24/09/2021).

 

Pelantikan dilaksanakan dalam dua kali sesi secara luring bergantian. Ada 50 orang pejabat struktural dan 76 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Jember.

 

“Saya sangat bahagia sekali saat ini sudah melantik bapak dan ibu, tentunya jabatan yang diemban ini harus dilaksanakan dengan penuh amanah, dedikasi yang tinggi serta bertanggungjawab,” ungkap Bupati Hendy Siswanto. 


Bupati meminta para pejabat untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya. Dalam kesempatan itu juga, Bupati Hendy Siswanto mengajak seluruh pejabat yang dilantik untuk turut serta dalam upaya penanganan Covid-19.

 

“Covid-19 belum selesai, virusnya tidak nampak maka kita wajib terus menjaga kewaspadaan dan saling membantu dalam upaya penanganan Covid-19 karena sejatinya ini tanggung jawab semua pihak,”pesannya. Dia juga meminta para pejabat untuk membiasakan diri bekerja tanpa menunggu perintah. (*)