Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hendy Lantik Pejabat Fungsional dan Struktural

Juli 16, 2021 WIB Last Updated 2022-02-18T04:23:17Z

 


 

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto didampingi Wabup Jember KH MB Firjaun Barlaman, melantik ratusan pejabat fungsional dan struktural di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (16/07/2021).

Pelantikan dilaksanakan dalam dua sesi, pertama sesi pejabat fungsional dan kedua sesi pejabat struktural.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik yakni 536 pejabat fungsional terdiri dari golongan guru dan tenaga kesehatan, juga 676 pejabat struktural terdiri dari pejabat pemerintah eselon 2, 3, dan 4, sehingga total dari dua sesi pelantikan tersebut Bupati Jember Hendy melantik sejumlah 1.212 orang pejabat.

Namun untuk menghindari kerumunan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19, pelantikan hanya dilakukan kepada belasan pejabat secara simbolis.

Pada sesi pertama, pelantikan dilakukan secara simbolis kepada 18 orang pejabat fungsional

Sementara untuk sesi kedua, pelantikan dilakukan secara simbolis kepada 18 pejabat struktural.

Bupati Hendy berpesan dengan dilantiknya ratusan pejabat tersebut, maka kinerja juga harus ditingkatkan dan lebih memaksimalkan diri lagi dalam melayani masyarakat Kabupaten Jember.

“Ini harus menjadi semangat baru bagi temen-temen yang dilantik, lebih maksimal lagi kinerjanya dan lebih baik lagi melayani masyarakat Jember,” ungkap Bupati Hendy.

Bupati Hendy juga menuturkan, beberapa pejabat yang dilantik saat ini sudah naik tingkat jabatannya sejak beberapa tahun lalu namun baru sekarang bisa dilantik.

“Sebenarnya hari ini yang dilantik itu mereka sudah naik harusnya, udah lama harusnya, kami hanya menyelesaikan saja sekarang ini, seharusnya mereka 2-3 tahun lalu dilantik,” pungkasnya.