Iklan

Menu Bawah

Wabup Jember Kunjungi Air Terjun Pengantin di Desa Slateng

Senin, Juni 14, 2021 WIB

 

Ledokombo -- Wakil Bupati Jember K.H. M.B. Firjaun Barlaman bersama Ketua Komisi C DPRD Jember David Handoko Seto mengunjungi Air Terjun Pengantin di Desa Slateng Kecamatan Ledokombo pada hari Minggu (13/06/2021).

 

Saat meninjau lokasi destinasi wisata air terjun pengantin di Dusun Sumber Gadung Desa Slateng. Wakil Bupati Jember menyampaikan, ini terobosan yang bagus untuk mewujudkan desa mandiri, dan inovasi tersebut bisa ditiru desa lainnya.


Gus Firjaun juga menyampaikan kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga untuk berkolaborasi menciptakan program yang bagus dengan menyatukan trail dan pariwisata.

 

“Ini terobosan yang bagus, untuk mewujudkan desa mandiri. Inovasi seperti ini wajib ditiru oleh desa lainnya,” ungkap Wabup Firjaun.

 

Sebelumnya, Wabup Jember Gus Firjaun melepas latihan bersama (latber) komunitas pegiat motor trail. Gus Firjaun menyampaikan, kegiatan olahraga trail ini merupakan aset bagi Kabupaten Jember.

 

“Kabupaten Jember dianugerahi kekayaan alamnya, oleh sebab itu dengan olahraga trail ini bisa menikmati indahnya alam Jember dan ini sebuah peluang bagi pemasukan daerah,” kata Wabup Firjaun.

 

Dia meminta Kepala OPD terkait yaitu Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga untuk berkolaborasi menciptakan program yang bagus dengan menyatukan trail dan pariwisata.

 

Didampingi Plt. Camat Ledokombo Sumo’adi, S. Sos. dan Pj Kades Slateng Samsuri, S. Sos, Wabup Gus Firjaun menyerahkan hadiah bagi anak-anak yang mengikuti khitanan massal di Dusun Tegalan Desa Slateng.

 

Pada kesempatan itu, Wabup juga menyerahkan bantuan bagi pembangunan Masjid An-Najah di Dusun Tegalan Desa Slateng. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Wabup Jember Kunjungi Air Terjun Pengantin di Desa Slateng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement