Iklan

Menu Bawah

Ratusan Advokat Peradi Jember Jalani Vaksinasi Dosis Dua

Sabtu, April 03, 2021 WIB

 



Zonajember.com - Ratusan advokat anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Jember menjalani Vaksinasi Tahap kedua, pada hari Sabtu (3/4/2021) bertempat di Aula PMI Jember, pemberian vaksin dimulai pukul 08.00 hingga selesai. 


Pemberian vaksin tahap dua ini sebagai bentuk komitmen Advokat dalam mendukung program pemerintah secara serentak untuk mempersempit penyebaran virus Covid-19."Ungkap H. EA. Zaenal Marzuki, SH, MH, Ketua DPC PERADI Jember. 


Pengurus DPC PERADI Jember bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Jember memfasilitasi dengan menjadwalkan pemberian vaksinasi dosis dua untuk seluruh advokat anggota DPC Peradi Jember dengan menunjukkan KTP dan lembar sertifikat vaksinasi tahap pertama kepada petugas dimeja registrasi, "ujarnya.


Hasil pantauan di Aula PMI Kabupaten Jember, Sabtu (3/4/) sebelum pukul 08.00 sudah banyak advokat yang berdatangan untuk suntik vaksin, nampak antusias mengikuti proses Vaksinasi dengan tertib mulai pendataan, Screening, hingga proses penyuntikan vaksin dan selanjutnya tahap observasi selama 30 menit. 


”pemberian vaksin dosis dua ini, diperkirakan diikuti 250 advokat anggota DPC Peradi Jember,” Ucap Zaenal Marzuki, SH, MH. 


sementara bagi advokat yang gagal menjalani vaksin dosis kedua hari ini, Pengurus DPC Peradi Jember akan berkoordinasi dengan Dinkes Jember untuk penjadwalan dalam waktu dekat.


Zaenal Menghimbau pada seluruh anggota advokat maupun pengurus DPC PERADI Jember supaya tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin  selama pelaksanaan Vaksinasi maupun pada saat menjalankan profesi advokat agar tetap sehat dan dapat membantu melayani masyarakat yang sedang mencari keadilan secara profesional."Ujarnya. 


Vaksinasi dosis dua ini dilaksanakan oleh Pengurus DPC. Peradi Jember bersama Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Jember yang  telah mempersiapkan sarana maupun tenaga  Vaksinasi Pertama dan Kedua hingga selesai. 


"Untuk itu, kami Pengurus DPC. Peradi Jember mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Jember yang telah memfasilitasi pemberian vaksin dosis dua kepada advokat dan juga semua pihak yang telah mendukung acara vaksinasi ini." pungkasnya. (heri/hms) 


Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Advokat Peradi Jember Jalani Vaksinasi Dosis Dua
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement