Iklan

Menu Bawah

Gus Miftah: Pentingnya Kerja Tim Untuk Kemajuan Jember

Senin, Juni 14, 2021 WIB

 

 

Jember Kota -- Gus Miftah menyampaikan pentingnya menjunjung tinggi kerja tim dalam mencapai tujuan yang mulia memajukan Jember. Hal itu disampaikan dalam acara acara bertajuk ‘Pembinaan Mental Spiritual ASN Pemkab Jember bersama Gus Miftah’, Senin pagi (14/06/2021).

 

Dalam acara tersebut, diselenggarakan secara luring terbatas yang dihadiri oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, Wabup Jember KH. M.B. Firjaun Barlaman, KH. Miftah Maulana Habiburahman atau Gus Miftah, jajaran Kepala OPD dan para camat. Kegiatan ini juga diikuti oleh para kades dan masyarakat Kabupaten Jember secara virtual melalui siaran langsung.

 

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menyampaikan, acara ini merupakan langkah Pemkab Jember dalam memberikan pembekalan akhlak sumber daya manusia penyelenggara birokrasi, dengan harapan terwujud ASN Pemkab Jember yang berintegritas tinggi dan mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 

Acara diawali dengan tahlil bersama atas meninggalnya Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, KH. Ahmad Nawawi Abdul Jalil. Tahlil dipimpin langsung oleh Wabup Jember KH. M.B. Firjaun Barlaman. Kemudian dilanjutkan tausiyah dari Gus Miftah.

 

Dalam tausiyahnya, Gus Miftah menyampaikan pentingnya menjunjung tinggi kerja tim dalam mencapai tujuan yang mulia.

 

“Fastabiqul Khoirot mengartikannya ialah berlomba-lombalah menjadi yang terbaik di posisinya masing-masing dan mendedikasikannya dalam kerja tim untuk mencapai tujuan,” kata Gus Miftah dalam tausiyahnya. Bahkan kerja tim ini telah dicontohkan para waliyulloh bahu-membahu mewujudkan Kemerdekaan Indonesia.

 

“Para waliyulloh itu sangat mengerti kerja tim itu seperti apa, Afdholu Amali bil Jamaah, sebaik-baik pekerjaaan adalah yang dilakukan berjamaah atau kerja tim. Artinya apa kesolidan itu adalah hal yang mutlak harus kita lakukan ketika target dan tujuan yang ingin kita capai itu berhasil, dari kerja tim para waliyulloh, para pejuang Negara ini, akhirnya sampai saat ini kita rasakan manfaat dari kemerdekaan yang diperjuangkan beliau semua,” pesannya. (hms/ton)
Komentar

Tampilkan

  • Gus Miftah: Pentingnya Kerja Tim Untuk Kemajuan Jember
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement