Iklan

Menu Bawah

Wisata Gratis Kebun Binatang Galaxy Tempurejo, Jember Jawa Timur

Senin, Mei 31, 2021 WIB

 


Selamat pagi sobat Jember news, kali ini kami akan informasikan tempat wisata flora dan fauna yang dapat anda kunjungi di kabupaten jember.


Tempat wisata gratis ini akan memberikan anda pengalaman mengenal aneka satwa dan tumbuh-tumbuhan alami terutama untuk para orang tua tempat wisata ini benar-benar kami rekomendasikan untuk anda. 


Tempat Wisata ini berlokasi di Kecamatan Tempurejo Kabupaten jember, Provinsi jawa timur. di hari biasa atau hari libur tempat ini cukup ramai dan banyak di kunjungi oleh warga jember dan sekitarnya. Yang menjadi daya tarik dari wisata ini, selain gratis pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam dan kebun binatang kecil yang berada di taman Galaxy, terutama untuk anda orang tua tempat wisata ini benar-benar cocok untuk anda pilih sebagai tempat wisata edukasi keluarga, selain untuk bersenang-senang anda juga bisa mengenalkan anak anda dengan berbagai satwa yang ada di tempat tersebut. Tempat wisata ini dikelola oleh pondok pesantren tempurejo yaitu KH.Abdul Aziz.


Keindahan Taman Galaxy Tempurejo Jember

Selain dapat menikmati keindahan alam berupa pepohonan hijau yang sedap di pandang anda juga dapat mengamati berbagai jenis funa yang berada di tempat tersebut. Tentunya tempat wisata ini sangat cocok untuk anda para orang tua karena anda dapat mengenalkan anak-anak anda dengan berbagai flora dan fauna yang ada di dalamnya. tidak hanya itu anda juga bisa mengabadikan momen anda bersama keluarga dan teman di tempat tersebut.


Kebun Binatang Galaxy Tempurejo

Selain berupa flora anda juga bisa menikmati dan belajar aneka fauna yang berada di kebun binatang Galaxy Tempurejo ini. banyak sekali satwa yang bisa anda temui, beberapa diantaranya seperti buaya, burung hantu,Rusa, Kalkun, monyet,ulat dan satwa lainnya.


Kuliner di Taman Galaxy Tempurejo
Tidak hanya aneka flora dan fauna yang bisa dinikmati anda juga bisa menikmati berbagai wisata kuliner khas jember di tempat ini. terdapat Gazebo di area taman untuk anda bersantai sembari menikmati keindahan alam di sekelilingnya.


Tidak hanya wisata kuliner di tempat ini juga terdapat Super Galaxymart yang bisa anda kunjungi. didalam telah tersedia berbagai produk kebutuhan rumah tangga lengkap. baik produk fashion (baju), makanan ringan bahkan peralatan dapur telah tersedia disini, anda juga bisa berbelanja oleh-oleh untuk keluarga di rumah di tempat tersebut.


Lokasi Wisata Taman & Kebun Binatang Galaxy Termpurejo

Tempat Wisata ini berlokasi di kecamatan tempurejo, Kabupaten Jember provinsi Jawa Timur. Akses menuju lokasi cukup mudah hanya sekitar 1 jam perjalanan dari kota jember ke arah selatan. Perjalanan menuju tempat wisata tersebut sangat menawan, anda akan disuguhkan dengan pemandangan perkebunan karet yang luas dan barisan gunung yang kokoh sepanjang perjalanan.



Tiket Masuk Wisata Taman Galaxy Tempurejo
Untuk menikmati keindahan taman dan kebun binatang Galaxy ini anda tidak memerlukan tiket masuk, anda hanya perlu menyediakan uang parkir sekitar Rp. 1000 rupiah. (*)


Komentar

Tampilkan

  • Wisata Gratis Kebun Binatang Galaxy Tempurejo, Jember Jawa Timur
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement