Iklan

Menu Bawah

KOTOK FOREST PARK wisata hutan Jember Jawa Timur

Senin, Mei 31, 2021 WIB

 


wisatalengkap

KOTOK FOREST PARK wisata hutan Jember Jawa Timur

Selamat pagi share kali ini saya informasikan tentang tempat wisata terbaru di Jember yang sekarang sedang dikembangkan untuk tempat wisata keluarga sebagai alternatif untuk warga jember yang sekarang semakain marak dan dibutuhkan. Salag satu pilihan dari berbagai temta tujuan wisata sederhana adalah Kotok Forest park yang terletak di desa kotok kalisat jember. Seperti apa tempatnya ikuti berikut ini :

KOTOK FOREST PARK wisata hutan Jember Jawa Timur

APA YANG BISA DINIKMATI ?

1. Pemandangan alam hutan sederhana yang berada di deretan perkampungan serta areal sawah yang membentang di jarak pandang kejauhan. Tanaman pohon hutan yang diantara pohonnya dibuat wahana duduk diatas pohon, bisa naik keatas pohon dan duduk diatas pohon pakai tangga.

2. Wahana untuk selfie dengan latar belakang kampung tani dan wahana permainan seperti jembatan dan taman permainan alam untuk anak-anak.

3. Kolam ikan yang sedang dikembangkan mungkin akan menjadi kolam pancing saya tidak tahu.

4. Wahana naik kuda keliling yang akan segera diadakan tetapi ketikan saya tulis ini belum ada. Mungkin memang tepat untuk rekreasi anak-anak da remaja dan keluarga.

LOKASI

Kotok Forest Park terletak di dekat jalan raya utama jember kalisat di desa kotok, lokasi ini berada di jarak 15 km arah timur laut Jember yang bisa di tempuh pakai kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil dengan mudah, dan bahkan bisa pakai kendaraan umum.

TICKET 

Ticket masuk di post awal hanya 3.000 rupiah, parkir motor 2.000 rupiah, mobil 5.000 rupiah, masuk wahana tani 2.000, masuk wahana selfie 5.000 rupiah, masuk wahana lain 3.000 rupiah dan hitung sendiri jika wahananya bertambah berapa yang harus disiapkan. Belum ada kantin di dalamnya, toilet belum berfungsi baik.

KOTOK FOREST PARK wisata hutan Jember Jawa Timur

Tertarik ? boleh dicoba dan nikmati bersama kekasih,sahabat dan keluarga bisa menjadi alternatif yang menyenangkan sekalian belajar dari alam mengenal kebesaran tuhan.

Komentar

Tampilkan

  • KOTOK FOREST PARK wisata hutan Jember Jawa Timur
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement