Iklan

Menu Bawah

Edy Bawono Desa Petung Spesialis Cat Motor/Mobil Bergaransi

Kamis, Desember 17, 2020 WIB


Jember,kabarejember.com 

---- Seiring waktu dan pemakaian, bodi mobil bisa rusak baik karena usia ataupun tergores karena senggolan di jalan. Bila demikian maka mau tidak mau terpaksa  kita harus melakukan perbaikan body dan cat ulang.Sebelum melakukan body repair dan cat mobil yuk kita hitung dulu estimasi biaya yang dibutuhkan.


Banyak bengkel body dan cat yang bisa melakukan repair and repaint yang menyediakan jasa body repair, namun kita harus tau kualitas pengerjaan dan harga yang mereka tawarkan.


Jangan sampai harga yang diminta terlalu mahal namun kualitas garapan asal - asalan.


Bengkel yang memberikan jaminan kualitas dengan harga yang masuk akal tentunya kedepan akan diserbu oleh banyak konsumen.


Dalam memilih bengkel body repair kita tidak bisa asal pilih, sebab akan berdampak langsung pada hasil pengerjaan cat atau body mobil yang kurang rapi.Tidak jarang terkadang hasil garapannya belang antara cat bawaan mobil dengan panel yang baru di rapaint.


Seringkali setelah mobil keluar dari bengkel cat pasti ada cacat yang terjadi dalam hitungan bulan atau beberapa hari setelah proses pengecetan. Kerusakan seperti ini biasa terjadi karena banyak faktor, misalnya  proses pengecetan yang tidak sempurna, ini bisa disebabkan karena pencampuran cat yang tidak tepat, proses pengecetan  yang amatir hingga kondisi lingkungan pengecetan yang buruk dan kecerobohan tukang catnya alias tidak profesional.


Tentu sebagai konsumen sama sekali tidak mau

 " tahu" mengenai masalah tekhis tersebut.


Bagaimanapun juga sebagai konsumen tidak mau rugi waktu, rugi biaya dan bahkan rugi pikiran jika akhirnya melihat hasil cat mobilnya tidak sesuai dengan yang diidamkan.


Jangan berkcil hati

Kini hadir di wilayah jember untuk menjawab tantangan dan kekhawatiran tersebut .


M.Edy Bawono yang biasa dipanggil  Bowo, bengkel Cahaya Anugrah Metalik

 ( C - A - M ) yang merupakan spesilis cat motor dan mobil yang beralamat di Desa Petung - Bangsalsari- Jember ( 200 meter ) barat Kantor Desa Petung, Telp/WA  085238131439.


Bowo pria kelahiran 1982 ini  awalnya  merantau ke pulau dewata untuk adu nasib. Dengan penuh semangat pantang menyerah akhirnya Edy Bawono ( Bowo ) dipercaya untuk bekerja  di bengkel cat mobil Sepanjang  di Bali selama 23 tahun. 


Bengkel cat motor/mobil terkemuka milik seorang pengusaha H. Abdurohman Wahid yang dikendalikan oleh oleh Amrullah Syahid di Bali.


 Akhirnya dengan pengalaman yang cukup lama  itu, Bowo tertarik untuk membuka usaha sendiri " Alhmadulillah  sekarang kami sudah bisa buka bengkel cat motor/mobil sendiri disini, dan ini sudah berjalan 1, 5 tahun" Ucap pria yang sudah beranak 3 ini. 


Dengan peralatan yang cukup unik yang dimiliki oleh pria yang hanya mengenyam pendidikan sampai kelas 1 SMP ini, membuat konsumen puas dan kagum dengan hasil pekerjaannya.


" Kami akan selalu profesional dan sportif dalam pekerjaan perbaikan body dan pengecatan motor/mobil , serta kami berjanji akan memberikan kepuasan yang prima terhadap para konsumen, " ujar Edy Bawono.  (A. Mulyono ) 


Komentar

Tampilkan

  • Edy Bawono Desa Petung Spesialis Cat Motor/Mobil Bergaransi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement