Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayat mr X Ditemukan Membusuk di Pantai Talangsari

Desember 16, 2020 WIB Last Updated 2022-02-18T04:24:06Z

 




Jember, kabarejember.com  

-- Warga sekitar pesisir pantai Tanjungsari dusun Krajan desa Kepanjen kecamatan Gumukmas kembali dibuat geger dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki tanpa identitas (mr. X) tergeletak telentang di pasir pantai Tanjungsari, Kamis pagi (17/12/'20) sekitar jam 05.30 wib.


Kondisi mayat mr.X  telentang kaku, hanya mengenakan kaos warna ungu dan terdapat Tato ditangan kiri. Kondisinya sangat mengenaskan, karena badannya sudah membusuk dan mengeluarkan bau busuk. Terdapat luka di beberapa bagian tubuhnya kemungkinan akibat benturan saat di gulung ombak.


Mayat ini pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Imam, warga Kepanjen yang hendak memancing ikan di sekitar pesisir pantai Tanjungsari. "Tadi pagi ketika saya akan berangkat memancing, dari kejauhan melihat  adanya benda seperti manusia telentang di pasir. Setelah saya dekati ternyata mayat, karena berbau busuk saya tidak mendekat."katanya.


Memperoleh informasi adanya penemuan mayat, polsek Gumukmas segera mendatangi lokasi, melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasi mayat mr.X ke Puskesmas Gumukmas.


Penemuan mayat mr.X kali ini merupakan mayat yang kesekian kalinya ditemukan di sekitar pesisir pantai Tanjungsari dalam kurun waktu kurang dari sebulan. 


Sebelumnya mayat perempuan seorang wanita yang diduga meninggal karena sengaja menceburkan diri ke laut. Keesokan harinya seorang laki-laki kurang waras ditemukan terbujur kaku di semak-semak pesisir pantai Tanjungsari. (her)