Iklan

Menu Bawah

Kapolres Jember Periksa Kelayakan Angkutan Lebaran di Terminal Bus

Selasa, April 09, 2024 WIB

 



Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi S.I.K.,S.H.,M.S.i. melakukan kunjungan ke pos pelayanan terminal Tawang Alun di Jember.



Kunjungannya ke terminal Tawang alun adalah untuk memastikan bahwa sopir dan pemudik yang menggunakan bus siap untuk pulang kampung.



Bayu menyatakan, "Kami memastikan pemudik merasa aman dan nyaman saat menggunakan armada bus di terminal Tawang alun ini."



Dia bekerja sama dengan kepala Dishub Jember untuk memeriksa setiap sudut terminal dan armada bus. Bayu juga meluangkan waktu untuk menyapa dan berbicara dengan para sopir dan pemudik.



"Para sopir harap berhati-hati saat berkendara, keselamatan diri dan muatan merupakan prioritas utama."Bayu juga mengingatkan para pemudik untuk tetap aktif. Jangan lupa untuk berdoa sebelum perjalanan dan makan tepat waktu.

“Perhatikan kondisi fisik, istirahat yang cukup, dan hindari alkohol,” tegasnya.

Untuk mendukung Operasi Ketupat 2024, terminal Tawang Alun juga memiliki pos pelayanan dan pengamanan terpadu.

"Kami membuat upaya terbaik kami untuk menjadikan mudik tahun ini lebih aman dan berkesan," katanya.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Jember juga memberikan bingkisan kepada anggota yang bertugas di Posyan, Pospam, dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2024. “Ini merupakan bentuk kepedulian kepada personel yang sedang menjalankan tugas,” kata Kapolres.

Kapolres Jember meminta masyarakat yang mudik atau berlibur pada lebaran kali ini untuk lebih berhati-hati baik di jalan maupun di tempat tinggal mereka.

"Kami meminta masyarakat untuk lebih waspada saat mudik di jalan, dan silahkan istirahat di pos-pos yang sudah kami sediakan." (Sakdam Husen)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Jember Periksa Kelayakan Angkutan Lebaran di Terminal Bus
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement