Iklan

Menu Bawah

PMI Jember Lakukan Vaksinasi Pada Warga Binaan Lapas Klas IIA

Rabu, Oktober 13, 2021 WIB

 


Jember (zonajember.com) -- Ratusan warga binaan di Lapas Klas IIA Jember mendapat vaksinasi dosis satu sinovac yang dilakukan oleh PMI Jember bersama Dinas Kesehatan, Rabu (13/10/2021). Dalam vaksinasi tersebut, sebanyak 400 warga binaan mendapatkan vaksinasi di tahap pertama. Vaksinasi akan terus dilakukan hingga seluruh warga binaan baik berstatus narapidana maupun tahanan yang berjumlah 934 mendapat vaksinasi seluruhnya. 


"Terima kasih pada PMI dan Dinkes Jember yang telah peduli pada warga binaan di lapas jember ini. Kami berharap seluruh warga binaan mendapatkan vaksin, dan di tahap pertama ini ada 400 warga binaan yang mendapatkan vaksin dosis pertama," tutur Agus Yanto, Plh Kepala Lembaga Permasyarakatan Klas IIA Jember. 


Selain melakukan vaksinasi di Lembaga Permasyarakatan, PMI Jember juga memberikan vaksin disejumlah pondok pesantren serta di desa yang ada dipinggiran. 


"Selain di lapas ini, PMI Jember juga melakukan Vaksinasi di Balai Desa Jelbuk dimana kami telah menyiapkan 700 dosis vaksinasi Sinovac," kata E.A Zaenal Marzuki, SH, MH Ketua PMI Jember. 


Di tahap pertama ini, PMI Jember mendapatkan 5000 dosis vaksin dari PMI Propinsi Jawa Timur. Hingga Rabu  inj, sebanyak 3500 dosis vaksin sudah terdistribusi dan ditargetkan dalam sepekan sebanyak 5000 dosis bisa secepatnya habis. (*)

Komentar

Tampilkan

  • PMI Jember Lakukan Vaksinasi Pada Warga Binaan Lapas Klas IIA
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement