Iklan

Menu Bawah

Jember Borong Tiga Kategori Juara pada APKASI Otonomi Expo (AOE) 2021,

Jumat, Oktober 22, 2021 WIB

Jember -- Kebangkitan Jember sudah mulai bisa dirasakan, penghargaan mulai didapatkan. Berawal dari musik Linkrafin yang juara, kini Jember semakin diakui eksistensinya. Gaung Jember mulai bisa dirasakan diluar Jember. Acara expo yang diselenggarakan pada 20-22 oktober 2021 oleh APKASI di Jakarta Convention Center itu booth Jember meraih tiga kategori juara sekaligus.


Jember menjadi Pemenang Kategori Komunikatif, Pemenang Kategori Special Design dan Juara Umum. Pencapaian ini tentunya menambah sederet prestasi Kabupaten Jember di era Bupati Hendy Siswanto.

 

Booth Jember jadi perhatian sejak awal pembukaan sampai menjelang penutupan APKASI Otonomi Expo (AOE) 2021. Tak heran saat Acara Seremonial Penutupan AOE 2021, Booth Jember meraih tiga predikat sekaligus.  


“Sesuai arahan bupati yang senantiasa memberi semangat dan masukan untuk tim pelaksana,” katanya.
Menariknya, booth Jember juga banyak dikunjungi publik figur. Sebut saja Tiara, penyanyi asal Jember yang awal pembukaan hadir bersama kedua orangtuanya. Kemudian Bens Leo, jurnalis dan pengamat musik nasional dan Mia Ismi, musisi yang datang di hari penutupan AOE 2021.

 

“Kami banyak mendapat pujian dari publik figur dan pengunjung itu sudah kebanggaan atas upaya dan kerja keras tim,” kata Ervan Setiawan, Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Jember yang ditunjuk sebagai stakeholder pelaksana dan desain booth.

 

Sebagai informasi, tim pelaksana yang mewakili Pemkab Jember dalam AOE 2021 merupakan kolaborasi dari Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Perekonomian Kabupaten Jember. Wadaatul Mabruroh, SP selaku Kabag Perekonomian Kabupaten Jember menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh tim yang terlibat membangun booth Jember. “Harapan kami semoga prestasi ini menjadi peluang promosi potensi Jember ke seantero nusantara,” katanya menambahkan.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Jember Borong Tiga Kategori Juara pada APKASI Otonomi Expo (AOE) 2021,
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement