Iklan

Menu Bawah

Ekonomi Jember Siap Melesat

Senin, Oktober 11, 2021 WIB

Jember -- Bupati Jember Hendy Siswanto berkunjung ke Jatim Fair Exhibition yang digelar di Grand City Surabaya, Minggu (10/10/2021). Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Hendy melihat stand Jember yang menyajikan ragam potensi ekonomi, mulai dari kopi, produk UMKM, dan produk kreatif lainnya.

 

Upaya Pemkab Jember untuk mempromosikan potensi ekonomi rupanya memang terus digencarkan. Tak main-main, hampir di setiap kesempatan pameran dan event yang ada, Pemkab Jember tak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi.

 

Menurut Hendy, sisi positif adanya event ini adalah peluang sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder dari kabupaten lainnya serta terbukanya pasar melalui promosi secara langsung.

 

“Saya juga senang mendapat laporan dari Kabag Perekonomian, awalnya kita hanya mendapat 4 unit stand saja namun didukung oleh Biro Perekonomian Pemprov Jatim akhirnya kami punya 8 stand sehingga lebih banyak produk yang dipromosikan,” ungkap Bupati Hendy.

 

Event pameran tahunan yang digelar Pemprov Jawa Timur ini sempat dibuka langsung oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa, 8 Oktober 2021. Menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta pembatasan jumlah pengunjung melalui metode antrian berkala,

 

Jatim Fair diharap menjadi salah satu pemantik bangkitnya ekonomi Jawa Timur. Kabupaten Jember yang menurut Bupati Hendy sedang bersiap melesat mengejar ketertinggalan. “Wes wayahe ekonomi bangkit,” katanya dengan penuh keyakinan. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Ekonomi Jember Siap Melesat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement