Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hendy Ajak Kolaborasi Pegiat Sosial Media Jember

September 26, 2021 WIB Last Updated 2022-02-18T04:23:09Z


Jember -- Kolaborasi dan sinergi terhadap semua pihak terus dilakukan Bupati Hendy untuk memajukan Jember. Kali ini giliran pegiat sosial media mulai instagram, tiktok dan youtuber Jember berkesempatan melakukan audiensi dengan Bupati Jember di Pendopo Wahya Wibawagraha pada hari Senin (27/9/2021)



Bupati Hendy mengajak pegiat sosial media untuk berkolaborasi dalam mempromosikan Jember agar lebih menarik.


"Saat ini Pemkab Jember sedang melakukan proses peningkatkan pelayanan dan memperbaiki sarana dan prasarana yang bisa menjadi jember menarik, kita ajak milenial jember untuk berkolaborasi." Kata Bupati Hendy.


"Untuk saat ini Pemkab Jember fokus pada perbaikan jalan di Jember, tahun depan jalan di Jember akan mulus semua," kata Bupati Hendy dengan yakin.


Bupati Hendy juga menjelaskan bahwa Jember punya sumberdaya manusia dan sumberdaya alam yang luar biasa. 


"kita akan buat jalur lebih lebar menuju Air Terjun Tancak, selain itu juga ada rencana pengembangan pantai payangan untuk sebagai tempat surfing," terang Bupati Hendy di depan pegiat sosial media di Jember.


Sementara itu Abdul Fatah sebagai koordinator dari pegiat sosial media di Jember sangat senang dan menyambut baik harapan dari Bupati Hendy, selain itu juga ia sangat percaya dengan program dari Bupati Hendy untuk gotong royong dalam memajukan Jember. (*)