Iklan

Menu Bawah

Data Penerima Bansos Perlu Diklarifikasi Lagi

Kamis, Agustus 12, 2021 WIB

 


Jember -- Bupati Hendy Siswanto mengatakan Bupati Hendy menyampaikan data yang ada saat ini masih perlu diklarifikasi lagi kebenarannya oleh petugas. Dia meminta untuk sangat berhati-hati masalah data penerima. Hal itu dikatakan saat mengadakan rapat koordinasi sinkronisasi penerima bantuan sosial untuk warga terdampak Covid-19 pada Hari Rabu (11/08/21)


 

“Ini yang bertanggung jawab adalah saya, tentunya semua masalah akan kembali kepada saya selaku Bupati sehingga harus sangat berhati-hati masalah data. Jangan gara-gara satu data yang teledor akhirnya lapor dan getahnya ke kita juga padahal niat kita baik,” kata Bupati Hendy.

 

Untuk tenaga distribusi juga, Bupati Hendy meminta bukan lewat kades yang mendistribusikan mengingat saat ini ada 59 desa yang menyelenggarakan pilkades, sehingga rawan dimanfaatkan sebagai alat pemenangan.

 

Bupati Hendy meminta dua dinas yang menjadi koordinator pemutakhiran data yakni Dinas Sosial dan Dispendukcapil untuk bergerak cepat namun tetap hati-hati dan teliti lagi.

 

“Untuk pendistribusian, saya mengusulkan untuk tenaga distribusinya itu adalah babinsa dan bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan RT/RW dan itu penerima harus tandatangan dan diambil gambarnya,” tandasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Data Penerima Bansos Perlu Diklarifikasi Lagi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement