Iklan

Menu Bawah

Vaksinasi Pegungurus TP PKK Jember dan Warga

Minggu, Juli 04, 2021 WIB


 

Jember Kota -- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, Dra. Hj. Kasih Fajarini melaksanakan vaksinasi kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Jember, Sabtu (03/07/2021).

 

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di Kantor PKK Jember. “Kami lakukan vaksinasi kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Jember, ada sekitar 48 orang. Selain itu juga kami mengundang warga di sekitar kantor PKK ini, untuk warga sekitar kami sediakan 100 dosis vaksin,” jelas Fajarini.

 

Fajarini menjelaskan, langkahnya ini untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Jember. Selain itu, dia telah mengintruksikan kepada seluruh pengurus TP PKK di tingkat Kecamatan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa mulai hari ini, 03 Juli 2021 Kabupaten Jember telah diberlakukan PPKM Darurat dan berlaku hingga 20 Juli 2021.

 

“Dengan PPKM Darurat ini, ayo kita semua warga Jember untuk mematuhi Intruksi Mendagri, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT,” himbaunya.

 

Untuk diketahui, dalam menyukseskan PPKM Darurat ini Bupati Hendy mengerahkan TNI, Polri, Camat, Kades, Lurah dan Ketua RT dan RW dalam mendisplinkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

 

Bupati Hendy berpesan kekompakan masyarakat Jember dalam mematuhi regulasi, menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci kesuksesan PPKM Darurat ini. (ton)
Komentar

Tampilkan

  • Vaksinasi Pegungurus TP PKK Jember dan Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement