Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inovasi Baru, Urus Adminduk Cukup Sampai Kecamatan

Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2022-02-18T04:23:24Z

Kencong -- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember menghadiri acara Launching Inovasi Pelayanan Adminduk di Kecamatan Kencong.


Inovasi Pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) resmi di-Launching di Kecamatan Kencong pada, Selasa, 8 Juni 2021 di Kantor Kecamatan Kencong. 


Ka. Dispenduk Capil Isnaini Dwi Susanti dalam laporannya menyampaikan pelayanan inovasi Adminduk ini dapat mempermudahkan masyarakat untuk mengurus administrasi kependudukan yang lokasinya jauh dari Kota Jember.


"Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke pusat, karena dapat dituntaskan di Kecamatan," imbuhnya. 


Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Ka. Dispenduk Capil, serta seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini. 


"Kabupaten Jember menjadi kabupaten yang hebat bila kita bekerja bersama-sama dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," terang Bupati saat menjawab kepada wartawan. 


Selanjutnya Bupati menyaksikan langsung  penandatanganan pakta integritas dan pemberian penghargaan kepada Camat dan Kepala Desa dengan cakupan layanan Adminduk terbaik.


Acara launching tersebut juga dimeriahkan oleh Tari Remo dari Smk PGRI 5 Kencong dan Tari Geleng Room dari Sman 1 Kencong, serta Guest Star Performance Drama Komedi.(*)