Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hendy Harapkan Kolaborasi dan Akselerasi dari ADM baru Perhutani Jember

Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2022-02-18T04:23:25Z


Garahan -- Acara pisah sambut Adm. Utama Perum Perhutani KPH Jember yang dijabat oleh Rukman Supriatna diganti oleh Agus Santoso.

 

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Wabup KH. MB. Firjaun Barlaman menghadiri acara pisah sambut Administratur Utama Perum Perhutani KPH Jember, Kamis (03/06/2021). Acara tersebut berlangsung di Agro Wisata Pinus Sidomulyo Jember.

 

Saat ini Adm. Utama Perum Perhutani KPH Jember dijabat oleh Agus Santoso, menggantikan pejabat sebelumnya Rukman Supriatna.

 

Bupati Jember Hendy Siswanto meyampaikan, banyak yang telah ditorehkan atas kontribusi Rukman Supriatna selama memimpin di Perhutani Jember.

 

“Salah satu bukti nyata adalah memanfaatkan lahan dan merangkul seluruh teman-teman LMDH, ini sangat bermanfaatkan,” ungkap Bupati Hendy dalam sambutannya.

 

Hendy berjanji Pemkab Jember akan merangkul seluruh pegiat LMDH dan kami akan mengedukasi bagaimana mengelola hutan dengan baik.

 

Kepada Adm. Utama Perum Perhutani KPH Jember Agus Santoso, Bupati Hendy berharap pengalamannya selama memimpin Perhutani Banyuwangi bisa diaplikasikan di Kabupaten Jember.

 

“Kami siap mendukung bapak Agus Santoso, silakan pengalamannya selama memimpin Perhutani Banyuwangi dapat diaplikasikan di Jember,” sambung Bupati Hendy.

 

Bupati Hendy menyampaikan banyak sekali potensi bagus yang dimiliki oleh Kabupaten Jember, oleh karena itu Pemkab Jember mengharapkan kolaborasi dan akselerasi dari pemimpin baru Perhutani Jember demi mewujudkan Kabupaten Jember yang lebih baik lagi.