Iklan

Menu Bawah

Bupati Hendy Ajak Warga Patuhi Prokes Meski Sudah Divaksin

Rabu, Juni 02, 2021 WIB

 


Patrang -- Bupati Jember Hendy Siswanto mengajak seluruh warga untuk patuhi prokes meski sudah divaksi. Hal itu disampaikan pada saat meresmikan pelayanan vaksinasi covid 19 didampingi Wakil Bupati MB. Firjaun Barlaman  di RSD Dr. Soebandi padaa hari Selasa (1/06/2021).

Peresmian pelayanan vaksinasi dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini, Plt. Direktur RSD. Dr. Soebandi dr. Hendy Soelistijono, Plt. Kepala Dinkes Jember dr. Wiwik Supartiwi.

Bupati Hendy menuturkan, adanya pelayanan vaksinasi Covid-19 di rumah sakit milik pemerintah daerah ini merupakan wujud hadirnya Pemkab Jember dalam mencegah penularan Covid-19.

“Saya pribadi adalah alumni Covid-19 dan adik kandung saya meninggal karena Covid-19 artinya Covid masih ada di sekitar kita oleh karena itu kita tetap harus waspada,” kata Bupati Hendy dalam sambutannya di depan para warganya yang hendak menerima vaksinasi.

Bupati Hendy menegaskan dengan vaksinasi bukan berarti seseorang itu sudah kebal dari Covid-19 lalu tidak mengindahkan lagi protokol kesehatan.

Dia menerangkan bahwa vaksinasi berfungsi untuk membentuk daya tahan tubuh yang lebih kuat terhadap virus.

“Vaksinasi ini bukan jaminan Anda semua tidak akan terkena Covid-19, tapi vaksinasi ini memperkuat antibody kita daripada tidak divaksin,” tegas Bupati Hendy.

Bupati Hendy mengajak warganya untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam beraktivitas sehari-hari.

Bupati Hendy menyampaikan bahwa layanan vaksinasi yang ada di RSD. Dr. Soebandi ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Pelayanan vaksinasi ini dibatasi hingga 300 orang perhari, mulai pukul 08:00 hingga 15:00 WIB.(*)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Hendy Ajak Warga Patuhi Prokes Meski Sudah Divaksin
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement