Iklan

Menu Bawah

Wisata Warung Air GLANTANGAN Jember Jawa Timur - Wahana Out Bond & Cafe Warung Air

Senin, Mei 31, 2021 WIB

wisatalengkap

Wisata Warung Air GLANTANGAN Jember Jawa Timur - Wahana Out Bond & Cafe Warung Air - Halo sobat Jtour! Jumpa kembali dengan admin, untuk anda warga jember dan sekitarnya. Berikut ini ada info tempat wisata terbaru di daerah jember yang murah dan rekomendasi banget untuk dijadikan tempat wisata dan berlibur bersama keluarga tercinta, Terutama untuk anda yang punya anak kecil, disini juga bisa dijadikan tempat edukasi mengenalkan aneka flora dan fauna yang ada di sekitar kita. 

Lokasi: Area Sawah/Kebun, Pondokrejo, Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. 

Sebenarnya tempat wisata ini sudah ada sejak dulu dan mungkin masyarakat jember dan sekitarnya sering menyebutnya dengan wisata glantangan. Dulu memang fasilitas di tempat wisata ini sangat minim, Tapi sejak sekitar tahun 2018 ini tempat tersebut kembali dikelola dengan baik dan ditambahkan dengan berbagai fasilitas yang lebih lengkap dari sebelumya. Adapun Wahanya yang terdapat di Wisata Warung Air Glantangan (WAG) ini bisa sobat lihat dari gambar berikut:

Tiket Masuk Wisata:

Tiket masuk wisata Warung Air Glantangan ini cukup terjangkau Untuk anda yang menggunakan roda dua cukup membayar uang masuk Rp.5000 dan uang parkir Rp.1000,- Sedangkan untuk roda 4 Uang parkir Rp. 2000.

Jika anda ingin menikmati wahana yang ada di sana kalian harus membayar lagi. sesuai dengan biaya yang sudah ditentukan. Karena setiap wahana yang ada di tempat ini memiliki tarif yang berbeda-beda. 

Biaya Tiket Kolam Renang Anak-Anak

Di Tempat wisata ini hanya terdapat kolam renang khusus anak-anak dengan biaya Rp.5000,-. Memang kolam renang yang ada di WAG ini tidak terlalu besar hanya terdapat du petak saja. 

Wahana Bermain Anak-Anak

Di tempat ini memang bisa menjadi surga bagi anda yang memiliki anak kecil. Karena selain bisa belajar langsung di alam, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas bermain untuk anak seperti ayunan, dan permainan lainnya yang GRATIS.

Wisata Warung Air 

Sembari menikmati pemandangan dan suasana alam yang ada di tempat wisata ini, anda juga bisa bersantai sambil menunggu anak anda bermain di sebuah gazebo atau warung yang ada disana. Namun anda memang harus bayar dan memesan makanan yang ada di tempat tersebut. 

Namun jika sobat ingin irit sedikit, sobat bisa membawa alas atau karpet dari rumah, jadi jika sobat ingin beristirahat tidak harus di warung tersebut, bisa ditempat lain yang diperbolehkan untk digunakan sebagai tempat beristirahat.

Tempat Karaoke untuk Anda yang Suka Bernyanyi

 Untuk anda yang hobby bernyanyi di tempat wisata ini juga menyediakan tempat karaoke yang lokasinya berada tepat di atas kolam air yang ada di WAG tersebut. untuk jelasnya lihat gambar dibawah*

Wahana Tunggang Kuda Tiket: Rp.10.000/putaran

Biaya uantuk anda yang ingin mencoba Tunggang Kuda sekitar Rp. 10.000/putaran. ini juga bisa untuk dewasa ya sob!

Tiket Wahana Sepeda Air: Rp. 10.000.unit

- Perahu Karet Tiket: Rp. 5000/orang

Tiket Wahana Flying Fox :Rp. 25.00/1x

Area Memancing

Catatan: Harga Tiket Semua Wahana yang ada di atas bisa sewaktu-waktu berubah

Itulah informasi wisata Warung Air Glantangan yang ada dijember, Sebenarnya masih banyak wahana menarik lainnya yang belum kami jelaskan, Tunggu update berikutnya ya...!

Komentar

Tampilkan

  • Wisata Warung Air GLANTANGAN Jember Jawa Timur - Wahana Out Bond & Cafe Warung Air
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement