Iklan

Menu Bawah

NPCI Jember Berangkatkan 20 Atlet Ikuti Pekan Paralimpik Provinsi Jawa Timur

Selasa, Mei 18, 2021 WIB

 


Jember Kota -- National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Cabang Jember memberangkatkan 20 atlet untuk mengikuti Pekan Paralimpik Provinsi Jawa Timur (PEPARPROV I JAWA TIMUR) Tahun 2021.

 

Kegiatan itu akan berlangsung pada 20-24 Mei 2021. Peparprov I Jawa Timur akan dilaksanakan di Kota Surabaya. Hingga hari terakhir pendaftaran diikuti oleh 26 Kabupaten dan 8 Kota. 4 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam agenda ini. Cabang olah raga yang dipertandingkan adalah atletik, badminton, tenis meja dan catur.


 

Dalam kompetisi tingkat Provinsi Jawa Timur ini, NPCI Kabupaten Jember mengirimkan atlet-atlet terbaiknya. Kontingen NPCI Jember berkekuatan 20 atlet dan 12 official. Mereka akan turun pada cabang olahraga atletik, badminton dan tenis meja. Dari 20 atlet 17 atlet akan turun pada cabang olahraga atletik, 2 badminton dan 1 orang tenis meja.

 

 

Disamping cabang olahraga yang diperlombakan ada pula cabang olahraga yang mengadakan seleksi untuk PEPARNAS XVI di Papua. Cabang olahraga tersebut adalah sepak bola dan badminton khusus disabilitas Cebol.  Pada dua cabang olahraga ini atlet Kabupaten Jember sangat berpotensi untuk lolos seleksi. 'Tentu kami sangat memerlukan dukungan dari masyarakat Kabupaten Jember, " Ujar Rio selaku ketua kontingen pada 18/5/2021.

 

Kami kontingen Kabupaten Jember akan berupaya menunjukkan prestasi terbaik kami. Untuk mencapai hal tersebut, kami telah melakukan serangkaian latihan sejak 24 Maret 2021 tepatnya hari Rabu di JSG. Kami juga telah melaksanakan pemusatan latihan berupa karantina atlet selama 3 hari. Hal ini untuk memperkuat solidaritas atlet NPCI Kabupaten Jember. (ton)


Komentar

Tampilkan

  • NPCI Jember Berangkatkan 20 Atlet Ikuti Pekan Paralimpik Provinsi Jawa Timur
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement