Iklan

Menu Bawah

Lantik 96 Pejabat Fungsional, Bupati Hendy Harap Maksimalkan Layani Masyarakat

Minggu, Mei 02, 2021 WIB


 

Zonajember.com, Jember Kota -- Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto melantik 96 orang pejabat fungsional. Bupati Hendy berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja sebaik mungkin. Kegiatan pelantikan berlangsung di Aula Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat(30/04/2021). 

 

Pejabat fungsional yang dilantik berasal dari Dinas Kesehatan, Dinas Tanaman Pangan Holtikuktura dan Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan serta Dinas Pendidikan.

 

Lebih rinci, dokter umum 4 orang, dokter gigi 5 orang, perawat 22 orang, bidan 32 orang, nutrisionis 3 orang, teknisi elektromedis 1 orang, penyuluh pertanian 5 orang, fisioterapis 1orang, pengawas mutu pakan 1orang, paramedik veteriner 1orang, pengawas bibit ternak 2 orang, P2UPD 5 orang, auditor 1 orang, guru 13 orang, jumlah total 96 orang.

 

Hendy berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja sebaik mungkin. Dia berharap para pejabatnya yang dilantiknya supaya maksimal dalam melayani masyarakat.

 

“Hindarkan kesalahan sekecil-kecilnya sebab Saya dan Gus Firjaun ada di sini (Bupati dan Wakil) karena masyarakat. Jadikan masyarakat sebagai tuan. Target pelayanan kita adalah masyarakat. Jember butuh pelayanan, butuh saudara agar Jember bisa bangkit,” pesannya.

 

Pada saat pelantikan tersebut, Bupati didampingi Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman dan Sekda Ir. Mirfano. (ton)

 

Sumber: Rilis Perserikatan Wartawan Jember PWJ

Komentar

Tampilkan

  • Lantik 96 Pejabat Fungsional, Bupati Hendy Harap Maksimalkan Layani Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement