Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Perdana, Hendy Tinjau Pasar Tanjung dan Mangli Bagikan Masker

Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2022-02-18T04:23:51Z

 



Jember,kabarejember.com -- – Di hari perdana setelah dilantik menjadi Bupati Jember, H Hendy Siswanto melakukan kunjungan memantau kondisi  Pasar Tanjung dan Mangli, Sabtu, 27 Februari 2021.  



Kegiatan itu dipilih dengan cara gowes pada pagi, berangkat dari kediamannya di Jalan Sultan Agung menuju Pasar Tanjung dan dilanjutkan di Pasar Mangli.



Selain pemantauan kondisi, Hendy juga membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di dua pasar tersebut. Kunjungan itu pun disambut antusias oleh warga.


Ketika di Pasar Mangli, Hendy memberikan penjelasan tentang hasil kunjungannya itu kepada wartawan yang mewawancarainya. 


Di Pasar Tanjung, kata Hendy, para pedagang mengeluh kondisi yang kotor, atap yang bocor, kamar mandi yang tidak bisa dipakai, air macet, dan keluhan lainnya.


“Ini semua harus kita benahi bersama-sama. Harus kita perbaiki semuanya,” terangnya.


Hendy juga menegaskan bahwa kunjungan pertamanya itu sebagai upaya memaksimalkan waktu agar mendapatkan manfaat semuanya.


Tidak hanya pasar. Hendy menyebut akan mengunjungi sarana lain yang memerlukan perhatian untuk mendapatkan perbaikan. 


Pada kesempatan tersebut, Hendy juga mengunjungi lokasi banjir. Yaitu di Kecamatan Bangsalsari dan Kecamatan Sukorambi. Banjir terjadi saat hujan deras pada Jum’at, 26 Februari 2021.  (mul/hms*)