Iklan

Menu Bawah

Pertemuan Komunitas Scoopy Dibubarkan Muspika Puger

Minggu, Januari 31, 2021 WIB

 


Zonajember.com -- Pertemuan ratusan anggota komunitas motor Scoopy yang mengadakan pertemuan atau COD di gedung KPR Semeru Desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger Kabupaten Jember, dibubarkan oleh jajaran Muspika Puger, Minggu siang (31/01/2021).


Pembubaran ini dilakukan sebagai  upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di era new normal. Karena dalam pertemuan tersebut terjadi kerumunan massa dan tidak mematuhi protokol kesehatan.


Dari hasil informasi yang diperoleh kabarejember.com dari lokasi, hadir sekitar 500 orang anggota komunitas motor Scoopy, berasal dari beberapa kota, seperti Jember, Lumajang, Banyuwangi, dan Bali.


Operasi pembubaran kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Koramil Puger 0824/21 Kodim Jember, Kapten Chb. Hadi Windoko, bersama jajaran Koramil, Polsek Puger, dan Polisi PP.


Kapten Chb. Hadi Windoko menyerukan agar para peserta pertemuan membubarkan diri. " Yang jelas ini melanggar protokol kesehatan. Covid masih berjalan, bagaimana tidak tertular kalau seperti ini. Kalau kalian tetap tidak mematuhi Pemerintah, bagaimana covid bisa dikendalikan."kata Windoko tegas. (her)

Komentar

Tampilkan

  • Pertemuan Komunitas Scoopy Dibubarkan Muspika Puger
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement