Iklan

Menu Bawah

Seorang IRT Dibunuh

Selasa, Desember 08, 2020 WIB




Jember,kabarejember.com 

--- Seorang ibu rumah tangga/ Buni  35 tahun warga Desa Sira'an Kecamatan Bangsalsari ditemukan tewas di rumahnya, Senin sore.  Korban meninggal dunia,  diduga dibunuh  karena mengalami luka parah pada bagian lehernya. 

     Korban pertama kali ditemukan oleh kakak korban, dalam  kondisi sudah meninggal dunia.  

      Menurut kakak korban, Sami 40 tahun, warga setempat sekitar pukul 3 Senin sore,  dia mengunjungi rumah adiknya, karena sudah lama tidak bertemu.  Sebab, ia bekerja di Bali dan baru beberapa hari pulang.  Biasanya, adiknya selalu datang menemuinya, jika baru datang dari Bali.  

      Namun saat tiba di rumah adiknya, ternyata rumahnya tertutup.  Karena curiga dengan kondisi rumah korban,  ia membuka paksa  pintu rumah korban.  Korban ternyata sudah ditemukan dalam kondisi  meninggal dunia.  Korban diduga menjadi korban pembunuhan oleh suaminya sendiri berinisial SL.  Sebab, tetangganya, sempat mendengar pertengkaran antara korban dengan suaminya," kata kakak korban. 

      Kepala urusan pembinaan dan operasional satreskrim Polres Jember Iptu Sholehan Arief, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa dugaan pembunuhan tersebut. Hingga malam, anggota Polres Jember masih melakukan olah Tempat kejadian perkara. (TKP).   

     Selain itu ,polisi masih mencari saksi-saksi orang, termasuk keberadaan suami korban yang mengetahui peristiwa itu. (Afandi,muklas,alex,iza)

Komentar

Tampilkan

  • Seorang IRT Dibunuh
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement