Iklan

Menu Bawah

Muspika Kaliwates Gelar Yustisi Covid -19

Selasa, November 24, 2020 WIB

 



Jember,kabarejember.com 

--- Muspika Kecamatan Kaliwates Minggu (22/11/2020) kemarin gelar operasi Yustisi di depan kantor kelurahan Tegal besar.

Operasi digelar mengingat jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah tersebut mencapai 322 orang. "Kita melakukan koordinasi dengan tiga pilar di Kelurahan se Kecamatan Kaliwates." Kata Camat Kaliwates Bambang Saputro


Lebih lanjut, Bambang menjelaskan bahwa nantinya tiga pilar tersebut dengan dibantu oleh RT/RW, akan terus melakukan sosialisasi terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat khususnya di wilayah masing-masing.


Disamping itu juga akan melakukan Penyemprotan disinfektan bila perlukan. “Bahkan kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan Penyemprotan disinfektan secara mandiri atau Swadaya," ungkapnya


Lurah Tegal Besar, Anto Purwanto, mengaku telah melakukan pembinaan. “Sebagai garda terdepan di kelurahan diraharap aktif mensosialisakan penerapkan hidup bersih, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker." Katanya kepada media ini Senin (23/11/2020). (SGM) 


Komentar

Tampilkan

  • Muspika Kaliwates Gelar Yustisi Covid -19
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement