Iklan

--advertisement 01--
HeadlineJemberKemenkum HAM Jawa TimurPanti

Peringati HBI Ke-74, Kemenkumham Jatim Gelar Baksos Di Kecamatan Panti Jember

Selasa, Januari 23, 2024 WIB
--advertisement 05--
DomaiNesia

 


Jember - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, berbagai acara diadakan. Salah satunya adalah bakti sosial yang diadakan di Kecamatan Panti Jember pada Senin (22/01).


Secara langsung memberikan bantuan kepada masyarakat, Kanwil Kemenkumham Jatim Heny Yuwono bersama dengan Pimti Pratama kantor wilayah dan Ka UPT dari jajaran Kanwil Jatim.

 


"Keluarga besar Kemenkumham di seluruh Indonesia hari ini secara serentak berbagi dengan masyarakat," kata Kakanwil saat menyambut hari ulang tahun Imigrasi Ke-74.


"Jangan lihat nilainya, tapi ini semua murni dan tulus dari kami," katanya, menegaskan bahwa baksos tersebut tidak mengandung unsur apa pun selain bervariasi dan berempati dengan masyarakat.


 


Selain itu, Kanwil menyatakan bahwa sebelum tiba di Jember, dia dan rombongan telah melakukan perjalanan di berbagai wilayah dan melakukan bakti sosial di setiap kota. "Kemarin kami pergi ke Probolinggo, Situbondo, dan Banyuwangi," katanya.


Sementara itu, Sekda Kabupaten Jember Hadi Sasmito mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Jatim yang telah hadir untuk melakukan bakti sosial. "Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sangat mendalam kepada Kemenkumham Jatim," katanya.


Selain itu, Hadi menyatakan bahwa Kemenkumham Jatim telah melakukan banyak hal untuk membantu masyarakat Jember, terutama dalam hal harmonisasi Raperda, pelayanan KI, dan urusan Keimigrasian dan Pemasyarakatan. Dia berharap kolaborasi dan sinergitas ini akan terus berjalan dengan baik untuk kepentingan masyarakat Jember. (sb1)




CLOSE ADS
CLOSE ADS
close