Iklan

--advertisement 01--
JemberPemerintahan Desa

Kades di Jember Akan Demo Jika Tuntutan Tidak Terpenuhi

Rabu, Januari 24, 2024 WIB
--advertisement 05--
DomaiNesia

 


JemberNews.com -  Kades yang ada di Kabupaten Jember berencana akan melakukan demonstrasi jika tuntutannya tidak terpenuhi. Hal itu dikatakan oleh Ketua DPC APDESI Kabupaten Jember Kamiludin. Ia mengatakan bahwa akan melakukan demonstrasi besar-besaran ke Jakarta. Rencana aksi itu akan dilakukan di depan Gedung DPR-RI, Jember (23/1/2024).


Kamaludin mengatakan hal itu usai kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Ke-III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Jember dengan tema "Otonomi Desa Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat" yang digelar di Hotel Luminor Jember pada hari Selasa (23/1/2024).


Dikatakan oleh Kamaludin bahwa ia bersama APDESI seluruh indonesia akan melakukan demo secara besar-besaran jika tuntutan para kepala desa itu tidak dikabulkan oleh DPR-RI.


"Pada tanggal 6 Februari 2024 itu akan ada agenda pembahasan terkait revisi undang-undang desa, Apabila revisi tersebut tidak sesuai dengan keinginan para kepala desa, maka tanggal 7 kita akan melakukan aksi besar-besaran di DPR-RI, kata Kamaludin dengan tegas. (*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close