Iklan

--advertisement 01--
Kabupaten JemberPemerintahan

Bupati Hendy Lantik Hadi Sasmito Sebagai Sekda Kabuptaten Jember

Sabtu, Juli 29, 2023 WIB
--advertisement 05--
DomaiNesia

 



Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. melantik Hadi Sasmito, SH., M.Si sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Jember.


Bupati Hendy Siswanto mengucapkan selamat kepada Hadi Sasmito yang telah menjadi Sekdakab Jember, dan berterima kasih kepada Arief Tjahjono yang telah maksimal menjalankan tugasnya sebagai Pj. Sekda Jember.


Ia berharap kepada Hadi Sasmito dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan para ASN Pemkab Jember kepada masyarakat dengan lebih baik lagi.


“Harapan saya ada percepatan kebijakan yang lebih kenceng lagi, dan yang paling penting lagi, tentunya harus ada perubahan yang siginifikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati Hendy Siswanto.


Penetapan Sekdakab Jember ini telah melalui rangkaian prosedur open bidding, dimana panitia seleksi (pansel) memutuskan tiga nama kandidat sekretaris daerah di antaranya Bambang Rudianto, Edy Budi Susilo, dan Hadi Sasmito.


Prof. Yuli Witono selaku Ketua Pansel JPT Pratama Sekda, memastikan setiap tahapan open bidding jabatan Sekda ini telah sesuai prosedur dan terbuka untuk umum.


“Bapak Bupati Jember memilih bapak Hadi Sasmito sebagai Sekda definitif, keputusan ini telah mengantongi rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan juga telah direstui oleh Gubernur Jawa Timur,” ujar Prof. Yuli. (*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close