Iklan

Menu Bawah

KSR PMI Unit Universitas Jember Santuni Belasan Anak Yatim Piatu

Minggu, April 09, 2023 WIB



Jember Kota, jembernews.com - KSR PMI Unit Universitas Jember menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu, Sabtu (8/4). Belasan anak yatim piatu beserta pengasuh panti asuhan menghadiri acara buka bersama yang berlokasi di Kompleks Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Jember, yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa uang dan bingkisan.




Ketua Umum KSR PMI Unit Universitas Jember Nur Lailiyati dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota dan alumni KSR PMI Unit Universitas Jember dengan anak-anak panti asuhan. Lebih lanjut, Laili menyampaikan, “banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari acara seperti ini, salah satu manfaatnya adalah meningkatkan rasa syukur kita dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama.”ujarnya




Menurutnya, alangkah baiknya apabila acara seperti ini juga dilakukan oleh kepengurusan KSR PMI Unit Universitas Jember di periode-periode selanjutnya, sehingga bisa terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang membutuhkan,” imbuh




Tak hanya diisi dengan buka bersama dan pemberian santunan, acara tersebut juga diisi dengan berbagai permainan dan ditutup dengan buka bersama, sholat berjamaah dan doa bersama juga dilakukan untuk memperlengkap kegiatan ini dan menjadikannya sebagai nilai tambah tersendiri bagi kegiatan ini.




Kegiatan yang dihadiri oleh anggota dan alumni KSR PMI Unit Universitas Jember serta ibu pengasuh dan anak-anak panti asuhan itu mendapatkan antusias dan cukup berkesan pada semua pihak yang terlibat. Tak lupa, Ibu pengasuh panti asuhan mendoakan semoga acara ini bermanfaat, memberikan berkah, dan bernilai pahala di sisi-nya."pungkasnya.




Manto

Komentar

Tampilkan

  • KSR PMI Unit Universitas Jember Santuni Belasan Anak Yatim Piatu
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement