Iklan

Menu Bawah

MUI Jember Diharapkan Membantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kamis, September 16, 2021 WIB

 


Jember -- Pemkab Jember siap mendukung aktivitas MUI Jember, hal itu disampaikan oleh Bupati Hendy saat meresmikan kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jember, Kamis (16/09/2021). Salah satu bentuk dukungan itu berupa pinjam pakai aset Pemkab Jember untuk kantor yang berlokasi berlokasi di Perumahan Gunung Batu Utama Blok F-30.

 

“MUI itu anggotanya para cendekiawan muslim, yang berikrar mengayomi kemaslahatan ummat Islam, oleh karena itu pemerintah kabupaten Jember siap mendukung, salah satunya dengan meminjamkan aset tanah dan bangunan ini untuk dijadikan kantor,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

 

Bupati Hendy mengatakan harpannya kepada MUI Jember untuk membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kualitas manusia serta berbagai persoalan lainnya.

 

“MUI Jember harus banyak terjun ke masyarakat,” pesannya. Sementara Ketua MUI Jember, Dr. KH. Abdul Haris, M.Ag. menghaturkan terimakasih terhadap fasilitas dari Pemkab Jember ini serta seluruh pihak lainnya yang ikut membantu.

 

Dia mengamini keinginan Bupati Jember karena menurutnya sejatinya MUI berdiri untuk kepentingan ummat.

 

“Selanjutnya untuk lebih banyak berperan dan berkiprah di masyarakat, saya berharap hasil gerakan kami dalam mengayomi ummat terus mendapat dukungan dari pemerintah,” ungkap Dr. Haris.(*)
Komentar

Tampilkan

  • MUI Jember Diharapkan Membantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement