Iklan

--advertisement 01--
Pemkab Jember

Ketua RT/RW Se-Jember Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan

Jumat, Agustus 06, 2021 WIB
--advertisement 05--
DomaiNesia

 


Jember -- Pemerintah Kabupaten Jember sudah mendaftarkan seluruh Ketua RT/RW Se-Jember menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan. Penyerahan BPJS Ketenagakerjaan dilaksanakan secara simbolis kepada perwakilan RT/RW Desa Jubung dan Rambipuji pada hari kamis 5 Agustus 2021di Pendopo Wahyawibawagraha.

 

Bupati Hendy mengatakan RT/RW di masa saat ini merupakan garda terdepan juga ujung tombak antara Pemerintah dengan masyarakat. Beliau juga menyampaikan Pemerintah Jember tetap memperhatikan jaminan sosial dengan proteksi BPJS. 

 

"Kami berkomitmen, seluruh teman-teman kita yang membantu Pemkab akan kita support dengan BPJS ketenagakerjaan. Ini adalah kegiatan kemanusiaan. Ini adalah perlindungan. Wes Wayahe Jember Daftar BPJS Ketenagakerjaan," Ungkapnya.

 

Adi Wijaya selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, melaporkan bahwa per tanggal 3 Agustus terdapat 16.490 Ketua RT/RW yang telah didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan. 

 

Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Zainuri siap mendukung langkah Bupati untuk perluas jaminan BPJS Ketenagakerjaan. 



"Kami siap untuk mendukung langkah Bupati. Kami akan perluas jangkauan BPJS untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan membebaskan kemiskinan," Terangnya. (*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close