Iklan

Menu Bawah

Wow, Pemkab Jember Dapat Kuota 4.305 Lowongan ASN

Senin, Mei 10, 2021 WIB

Jember Kota -- Kabupaten Jember mendapatkan kuota 4.305 lowongan ASN dengan rincian 634 formasi untuk rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 3.671 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

 

Bupati Jember, Hendy Siswanto menyebutkan, kabar itu sebagai kabar gembira bagi Warga Jember. "Saya informasikan, kalau ada kabar menggembirakan. Alhamdulillah, tahun 2021 ini, Kabupaten Jember mendapatkan jatah rekrutmen pegawai baru sebanyak 4.305, ada CPNS dan P3K," ujar Hendy seusai melantik pejabat kepala desa di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Sabtu sore (8/5/2021).

 

634 formasi CPNS itu sebagian besar untuk tenaga kesehatan. Sedangkan 3.671 formasi P3K itu semuanya untuk tenaga pendidik SD dan SMP di Kabupaten Jember.

 

"Subhanallah, ini pemegang rekor terbanyak di Jawa Timur. Kami sudah dapatkan suratnya dari MENPANRB. Teman-teman jurnalis, tolong infokan kabar bahagia ini kepada saudara kita yang membutuhkan," imbuh Hendy.


Bagi mereka yang menginginkan formasi tersebut, lanjut Hendy, diminta segera mengurus dokumennya.


Masyarakat bisa membuka laman Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait pengumuman rekrutmen CPNS dan P3K. Hendy menyebut, kemungkinan di Bulan Juni, tahapan rekrutmen tersebut akan dimulai. (ton)


Komentar

Tampilkan

  • Wow, Pemkab Jember Dapat Kuota 4.305 Lowongan ASN
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement