Iklan

Menu Bawah

Bupati Target PAD Jember Bisa Mencapai 2,5 Triliun

Minggu, Mei 23, 2021 WIB

 



Jember Kota - Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto menargetkan PAD Jember dapat meningkat, dari sebelumnya Rp. 700 miliar bisa meningkat mencapai Rp. 2,5 triliun pada tahun 2021 ini.


Harapan dan keinginan H. Hendy disampaikan dalam rapat koordinasi bersama seluruh pimpinan dari masing-masing Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (21/05/2021). 


Hadir dalam rapat tersebut pimpinan dari PDP Kahyangan, Perumdam Tirta Pandalungan, RSD. dr. Soebandi, RSD. Kalisat dan RSD Balung.


Target PAD 2,5 Triliun, H. Hendy optimis dapat dicapai  mengingat masih banyak sekali potensi Jember yang belum digarap secara maksimal.


Untuk mewujudkan harapan tersebut, Bupati Hendy meminta   seluruh pimpinan dari masing-masing BUMD, untuk menyatukan dan menyamakan misi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang selanjutnya akan berdampak positif bagi pembangunan Kabupaten Jember.


Lebih lanjut Bupati Hendy menekankan setiap BUMD untuk proaktif dan saling bersinergi, semua permasalahan dan kendala BUMD akan mendapatkan solusi yang baik apabila semuanya dalam satu misi mewujudkan pembangunan Jember yang lebih baik. (ton)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Target PAD Jember Bisa Mencapai 2,5 Triliun
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement