Iklan

Menu Bawah

Tidak Dibelikan Mobil, Seorang Pemuda Tega Aniaya Ibu Kandungnya

Senin, Maret 01, 2021 WIB

 

Seorang pemuda yang sudah berkeluarga bernama Kusdi Pramono, alamat kecamatan Kencong Kabupaten Jember, tega menganiaya ibu kandungnya bernama Rubiati, gara-gara permintaannya untuk dibelikan mobil tidak dituruti. Akibat perbuatannya ini, Kusdi harus berurusan dengan pihak kepolisian dan saat ini mendekam di tahanan Polsek Kencong.


Kejadian keji dan yang tidak manusiawi ini, terjadi pada Sabtu, (27/2) pagi. Pelaku mendatangi rumah ibunya dan meminta paksa ibunya untuk membelikan sebuah mobil. Karena tidak dituruti, dengan alasan uang belum cukup, membuat Kusdi mengamuk sejadi jadinya, dan berbuntut kepada tindakan diluar batas yakni menganiaya ibu kandungnya sendiri dengan cara membenturkan muka ibunya berulang ulang ke almari kaca, mengakibatkan luka serius di wajah dan tangan akibat terkena pecahan kaca.


Kanit Reskrim Polsek Kencong, Aiptu Iwan Iswahyudi, Senin 01 Maret 2021 kepada media mengatakan, "Pelaku sudah kita amankan dan diinterogasi,  pelaku mengaku jika hendak meminjam uang ke ibunya untuk membeli mobil, dan ibunya bukan tidak menuruti, namun uang memang belum ada dan yang bersangkutan mengamuk hingga kemudian berujung tindakan penganiayaan ini, Pelaku akan di jerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan." (her) 


Komentar

Tampilkan

  • Tidak Dibelikan Mobil, Seorang Pemuda Tega Aniaya Ibu Kandungnya
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement