Iklan

Menu Bawah

Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Di Muara Sungai Besini

Minggu, Februari 07, 2021 WIB

 


Jember, kabarejember.com 

 - - Kawasan Laut Selatan kembali menelan korban, Minggu, 07 Pebruari 2021 sekira jam 09.30 wib, telah sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan mengambang, posisi tengkurap terseret arus ke pinggir sungai Besini Pantai Pancer Puger Kabupaten Jember.


Mayat laki-laki tanpa identitas ini pertama kali ditemukan seorang warga setempat yang hendak berangkat memancing. Kondisi mayat kondisinya sangat memprihatinkan dengan muka telah menghitam dan mengenakan kaos hitam loreng merah.


Saksi yang pertama kali menemukan bernama Catur mengatakan,"Saat akan memancing saya melihat ada sesosok mayat di muara sungai Besini. Selanjutnya saya memanggil warga sekitar dan melaporkan ke Kepolisian."katanya.


Mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat, petugas dari Polsek Puger segera merapat ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke Puskesmas RS Dr. Soebandi Jember.


Kapolsek Puger, AKP Ribut Budioyono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat lelaki tanpa identitas tersebut. "Saat ini jenazah sudah kami evakuasi ke RS Dr. Soebandi Jember guna diotopsi. Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan desa-desa sekitar Puger untuk mengungkap identitas korban."ujarnya. (her) 


Komentar

Tampilkan

  • Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Di Muara Sungai Besini
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement