Iklan

Menu Bawah

Komunitas SKB Awali Tahun 2021 Dengan Berbagi Paket Sembako

Senin, Januari 04, 2021 WIB

 



Balung -- Tahun 2021 baru berjalan 3 hari, Komunitas Seputar Kabar Balung (SKB) sudah mengawali kegiatan sosialnya dengan memberi santunan berupa paket sembako kepada 10 orang kaum dhuafa di desa Balung Tutul Kecamatan Balung, Minggu (03/01/2021).


Gerakan kemanusiaan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat luas, khususnya kecamatan Balung. Kegiatan sosial ini tentunya juga sangat diharapkan oleh sebagian warga Balung yang masih membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban ekonomi.


Anggota SKB dengan dikomandani Cak Buarto menyerahkan paket sembako dari rumah ke rumah sasaran. Menurut Cak Buarto, tujuan  pembagian dengan door to door adalah menjalin silaturahmi dan dapat mengetahui kondisi langsung kaum dhuafa penerima bantuan.


"Kita bisa mengetahui  kondisi penerima, mungkin ada yang sakit, jadi bantuan bisa diterima langsung di rumahnya."kata Cak Buarto.


Kepada  kabarejember.com di sela-sela kegiatannya, Cak Buarto menyatakan sangat berharap adanya sinergitas antara Pemerintah dan komunitas SKB untuk bisa berbuat lebih bagi kaum dhuafa. "Ayo pemuda, masyarakat, dan Pemerintah, saatnya kita bersatu bahu membahu membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan. Jangan pernah menyerah untuk selalu berbuat baik."pungkas Cak Buarto.(her) 


Komentar

Tampilkan

  • Komunitas SKB Awali Tahun 2021 Dengan Berbagi Paket Sembako
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement