Iklan

Menu Bawah

Penerima Bantuan BLT-DD Warga Desa Wonokerto Tetap Disiplin Prokes

Selasa, Desember 29, 2020 WIB

 


Probolinggo,kabareprobolinggo.com 

---- Penyaluran BLT DD yang merupakan bantuan dari pemerintah untuk warga yang terdampak Covid 19, sebanyak 79 KPM warga Desa Wonokerto menerima dana BLT-DD sebesar Rp. 1.800.000, atau pembagian selama 6 bulan di kasihkan sekaligu, dalam pantauan media, Penjuru.id Selasa (29/12/2020) masyarakat tetap tertib dan memakai masker sesuai anjuran pemerintah untuk tetap disiplin protokol kesehatan.


"Saya berharap kepada warga penerima bantuan BLT DD supaya menggunakan bantuan tersebut untuk keperluan kebutuhan pangan, selama pandemi Corona,  untuk memenuhi kebutuhan gizi, serta keperluan kebutuhan pokok, agar masyarakat senantiasa tetap sehat, sehingga terhindar dari virus corona, jangan lupa saling mengingatkan agar tetap disiplin protokol kesehatan, jelas," Sekcam Sukapura, Suko Wilis S.pd.


"Semua warga Desa  Wonokerto, jangan sampai lupa terkait disiplin protokol kesehatan, utamanya wajib menggunakan masker ketika keluar rumah, disamping yang tak kalah pentingnya, agar selalu tertib dalam setiap administrasi, diantaranya tentang Kartu Keluarga (KK), KTP, ataupun administrasi lainnya, karena sangat penting untuk kebutuhan administrasi pemerintah Desa dalam melayani warga, Tegas," Kepala Desa Wonokerto, Heri Dri Hartarto.


"Dalam kesempatan ini, Bakti. wan wil, Koramil 0820/08 Sukapura, memberikan pemaparan dan pemahaman kepada semua warga yang hadir, untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan, perlu mengingat kembali agar tidak lupa agar tetap menerapkan porotokol kesehatan, diantara wajib pakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, menggingat sampai hari ini pandemi Covid19 belum berakhir, dan tetap hati hati karena sekarang juga musim hujan jaga pola hidup bersih, agar semua tetap sehat, tegas," Pelda. N. Dodik H.


Hadir dalam pembagian BLT DD Desa Wonokerto, Anggota Polsek Sukapura, Pendamping Desa, serta perangkat Desa Wonokerto.(MH) 


Komentar

Tampilkan

  • Penerima Bantuan BLT-DD Warga Desa Wonokerto Tetap Disiplin Prokes
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement