Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hendy Yakin Atlet Jember Akan Juara

September 05, 2021 WIB Last Updated 2022-02-18T04:23:12Z

 


Jember -- Bupati Hendy Siswanto mengatakan keyakinannya bahwa atlet Jember akan terbiasa menjadi Juara. Ia juga akan memberikan insentif bagi peraih medali emas. Hal itu dikatakan saat melakukan kunjungan  di GOR PKPSO dan GOR ARGOPURO pada hari senin (6/8/2021).


"Kami memiliki satu keyakinan bahwa anak-anak kita terbiasa menjadi juara, Tentunya ini tidak boleh diremehkan dan kita harus ambil kesempatan ini dengan menambah motivasi mereka. Nanti kami akan memberikan hadiah yang sesuai. Terkhusus bagi atlet pembawa medali emas, akan ada insentif Rp. 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah)  di seluruh cabang," ungkapnya.

 

Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Wakil Bupati Jember KH. MB Firjaun Barlaman, didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jember beserta jajaran melakukan kunjungan seleksi Atlet untuk persiapan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jatim VII.



Kunjungan tersebut untuk meninjau kesiapan dan kematangan peserta seleksi persiapan Porprov. Selain itu,  sebagai persiapan rencana untuk perbaikan sarana prasarana jelang Porprov Jatim VII. 



"Kami (Pemerintah) akan lakukan perbaikan semaksimal mungkin di seluruh sarana prasarana yang kita miliki sesuai dengan anggaran yang tersedia," Ujar Bupati.



Selain itu, Bupati memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh atlet di berbagi Cabor (Cabang Olahraga), terkhusus bagi atlet pembawa medali emas. 



"Kami memiliki satu keyakinan bahwa anak-anak kita terbiasa menjadi juara. Tentunya ini tidak boleh diremehkan dan kita harus ambil kesempatan ini dengan menambah motivasi mereka. Nanti kami akan memberikan hadiah yang sesuai. Terkhusus bagi atlet pembawa medali emas, akan ada insentif Rp. 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah)  di seluruh cabang," ungkapnya. 



Beliau berpesan dan optimis kepada seluruh atlet untuk bisa menjadi juara dalam berbagi cabor di Porprov Jatim VII. "Seluruh atlet yang ada di Kabupaten Jember harus menjadi juara. Mari kita maksimalkan kesempatan ini sebaik-baiknya," pungkas Bupati. (*)