Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Hendy: PT Imasco Harus Berdayakan Masyarakat Lokal Jember

September 08, 2021 WIB Last Updated 2022-02-18T04:23:12Z


Jember -- Bupati Hendy Siswanto mengatakan bahwa PT Imasco Asiatic Harus berdayakan masyarakat lokal. Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto melakukan kunjungan ke Pabrik Semen yakni PT. Imasco Asiatic di Desa Grenden Kecamatan Puger pada hari Rabu (8/9/2021).

 

Bupati Hendy menjelaskan bahwa kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan siap menjalin kerjasama dengan PT. Imasco Asiatic ke depan. "Tentunya kedatangan kami di sini untuk melihat secara langsung bagaimana aktivitas pabrik terutama pekerjanya," ujar Bupati dalam sambutannya.



Bupati juga menekankan bahwa PT. Imasco Asiatic selain mencari profit perusahaan namun harus memberdayakan masyarakat lokal Jember terutama masyarakat Puger.



"Karena PT ini beroperasi di Jember jadi juga harus memberikan dampak yang sangat positif terutama dalam konteks pekerjaan kepada masyarakat Jember," imbuhnya.



Dalam pertemuan tersebut pihak Pemkab Jember juga menyampaikan bahwa dalam produksi semen, pabrik harus memerhatikan stabilitas lingkungan. Pun pihak PT. Imasco Asiatic juga menjawab semua prosedur dilaksanakan dengan baik sesuai aturan yang belaku.



Sementara itu, Fendy selaku Divisi Legal PT. Imasco Asiatic menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan Bupati dan Forkopimda Kabupaten Jember ke pabrik.



"Kami sambut kedatangan baik Bupati dan jajarannya dalam rangka berkoordinasi langkah-langkah untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)," tuturnya. (*)