Iklan

Menu Bawah

Komunitas SKB Bagikan Sembako Kepada 8 KKM

Minggu, Januari 24, 2021 WIB

JEMBER, kabarejember.com 
-Komunitas sosial Seputar Kabar Balung (SKB) lagi-lagi menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako kepada 8 keluarga kurang mampu yang berada di Desa Tutul dan Desa Karang Duren Kecamatan Balung pada Minggu pagi (24/01/2021).

Dalam kegiatan sosial yang dikomandani oleh Cak Buarto ini, Komunitas SKB bergerak serentak menyisir rumah-rumah keluarga kurang mampu. 

Salah seorang penerima bantuan, Ngatini (58), buruh tani warga Dusun Krajan II Desa Karang Duren Kecamatan Balung, kondisi ekonominya sangat memprihatinkan. "Terima kasih bapak dan ibu SKB atas bantuannya, semoga kebaikannya mendapat balasan yang lebih baik,"ujarnya tulus.

Ketua SKB, Cak Buarto menuturkan kegiatan bansos seperti ini tentunya membutuhkan  dukungan moral dan material dari para dermawan yang ada di manapun untuk bisa berbagi kepada sesama yang membagikan.

"Alhamdulillah, Pemerintah juga telah berpartisipasi dengan bantuannya untuk meringankan beban saudara-saudara kita.
Kami berharap, marilah kita bersama-sama meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan karena di lapangan masih sangat banyak saudara kita yg hidupnya dibawah garis kemiskinan."kata Buarto.

Cak buarto mengajak  masyarakat dan pemerintah untuk bahu membahu mengurangi dan mengentaskan kemiskinan sedikit demi sedikit. (her/cak)
Komentar

Tampilkan

  • Komunitas SKB Bagikan Sembako Kepada 8 KKM
  • 0

Terkini

Topik Populer

Advertisement